Profil Biodata Kim Jeffrey Kurniawan

Biodata Profil Biografi Kim Kurniawan
Berikut ini adalah Biodata profil biografi  tentang Kim Kurniawan yang telah menjadi warga negara Indonesia dan Bermain di Club  Arema Liga Primer Indonesia LPI 
Selain nama - nama tenar pemain - pemain keturunan indonesia yang bermain di eropa seperti Irfan Bachdim, Vincent Partosoebroto, Michael Timisela dan beberapa pemain lainya yang barada di belanda khususnya, ternyata ada pemain lain yang berdarah Indonesia yang saat ini bermain di German..Nama pemain itu adalah Kim Kurniawan..Untuk mengenal lebih jauh tentang Kim kurniawan, berikut info biodata profil  mengenai Kim Kurniawan .

Di musim 2008/2009, Kim kurniawan direkrut oleh tim Karlsruher SC yang merupakan klub divisi 2 bundesliga untuk memperkuat tim u-19 Karlsruher SC dan bermain di liga junior bundesliga..Fakta menarik lainya adalah ayah Kim kurniawan, Lucky kurniawan merupakan bagian dari staff kepelatihan Karlsruher SC..




Di musim 2009/2010, Kim kurniawan akhirnya pindah dari Karlsruher SC ke FC Heidelsheim yang merupakan anggota klub Verbandsliga. Verbandsliga sendiri merupakan liga tingkat keenam yang ada di jerman..Bersama FC Heidelsheim, Kim kurniawan yang memiliki posisi sebagai pemain tengah mampu meraih posisi sebagai pemain inti dan sudah mencetak 2 goals..Saat ini posisi Fc heidelsheim di klasemen pun berada di posisi kedua dan masih memiliki peluang untuk lolos atau promosi ke divisi diatasnya..

Kim kurniawan adalah pemain kelahiran Muhlacker Stuttgart, Jerman, 23 Maret 1990. Dia resmi berpindah paspor menjadi kewarganegaraan Indonesia (WNI) sejak 20 Desember 2010 lalu. Proses naturalisasi dari warga Jerman menjadi Indonesia ini juga berlangsung mulus.